Chandra Ekajaya Bersyukur Pencapaian You and Me Fashion

Kesuksesan memang milik siapa saja namun bukan bagi orang pemalas dan tidak mau bekerja keras. Sukses dibangun dengan kerja keras dan pantang menyerah, inilah yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya pengusaha sukses yang melambungkan nama brand You and Me Fashion sebagai salah satu brnad fashion terkenal di Indonesia.

Chandra Ekajaya Bersyukur Pencapaian You and Me Fashion

Brand You and Me Fashion lahir dari keyakinan dan tekad dalam menapaki jalan bisnis. Bisnis bukan hanya sebagai pemanis dalam hidup, namun bagi Chandra Ekajaya bisnis berarti dedikasi, keseriusan dan banyak orang yang akan ikut terlibat dan berdampak kepada mereka termasuk keluarga. Bisnis yang dilakukan dirinya memang penuh dengan lika-liku dan halangan  hingga bisa sampai sekarang ini. Mulai dari nol, perjalanan yang tidak mudah bagi seseorang untuk mengembangkan dan bertahan dengan bisnis yang dijalani. Banyak orang yang pada saat titik itu memutuskan untuk menyerah namun berbeda dengan Chandra Ekajaya yang memilih jalan berbeda.

Chandra Ekajaya Bersyukur Pencapaian You and Me Fashion

Menjadi brand fashion terkenal dan sukses di Indonesia, pendapat dari berbisnis fashion melalui You and Me Fashion perbulanya bisa mencapai omzet ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah tetap menjadikan dirinya pria rendah hati dan tidak sombong. Bagi dirinya kesuksesan seperti sekarang ini bukan hanya berkat kerja kerasnya semata, namun banyak pihak yang ikut andil dalam membangun You and Me Fashion hingga sampai sekarang ini. Pencapaian yang bisa dikatakan sangat mengagumkan dan fantastis membawa You and Me Fashion menjadi brand  terkemuka di Indonesia.

Dengan pencapaianya sampai saat ini, Chandra Ekajaya masih tetap bersyukur kepada tuhan atas segala karunia yang telah diberikan kepadanya. Dirinya ingin dalam bisnisnya bukan hanya menguntungkan dirinya saja melainkan juga bermanfaat bagi orang lain. Karena menurutnya keberhasilan bukan sebuah keberhasilan ketika keberhasilan tersebut tidak memberikan dampak bagi orang lain. Inilah yang selalu diyakini dirinya. Pencapaianya sampai sekarang ini tidak akan dirinya sia-siakan dan akan terus mengembangkan ke arah yang lebih baik lagi, banyak cita-cita dan harapan yang masih ingin dirinya capai dan gapai bukan hanya sampai seperti sekarang ini saja. Lakukan yang terbaik demi masa depan yang lebih cerah dan gemilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *