Chandra Ekajaya Digital Marketing Kemajuan Teknologi Cara Jitu Kembangkan Produk

Chandra Ekajaya di era teknologi ini memang bisa dikatakan bahwa semuanya serba menggunakan teknologi. Penggunaan teknologi sudah menyasar segala aspek kehidupan manusia saat ini. Terlebih saat ini informasi sudah sangat mudah di dapatkan, bahkan orang yang berada di pelosok daerah pun bisa sangat dengan mudah mengakses informasi di perkotaan bahkan informasi yang ada di dunia.

Perkembangan tekonologi ini juga dimaksimalkan oleh para pengusaha dan penggiat bisnis Chandra Ekajaya tidak mau ketinggalan juga. Mereka berlomba-lomba memanfaatkan teknologi untuk digunakan sebagai wadah atau media penjualan dan pemasaran produk atau yang lebih dikenal dengan digital marketing.

Dok.Chandra Ekajaya

Banyak pengusaha yang saat ini mulai memaksimalkan digital marketing sebagai salah satu strategi mengembangkan bisnis. Penggunaanya pun sangat bisa dikatakan kreatif , memaksimalkan media online salah satunya media sosial. Ini juga yang dilakukan oleh pengusaha Chandra Ekajaya dalam salah satu strategi jitu mengembangkan bisnis miliknya. Kesuksesan Q Pizza, You and Me fashion dan Oil Crot bahkan purwoceng semuanya menggunakan digital marketing terutama media sosial. Pemanfaatan media sosial sudah sejak awal digunakan dalam mengembangkan bisnis, salah satu yang menjadi ujung tombak pengenalan produk adalah media sosial. Penggunaan media sosial atau media online bisa dikatakan tepat, cepat dan pastinya murah.

Kemudahan yang diberikan dalam penggunaan media online menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis dan pengusaha. Media digital digunakan dengan sangat gencar untuk meraih awareness publik. Kemudahan berkomunikasi, penyampaian pesan yang dua arah, sistem penyampaiannya yang real time, semua itu menjadikan media sosial sebagai senjata wajib para pengusaha tak lepas Chandra Ekajaya pun melakukannya juga.

Bahkan kedepanya pemanfaatan media digital marketing bisa digadang-gadang akan mengalahkan pemanfaatan bisnis secara online. Dalam bisnis tertentu memang saat ini bisa dikatakan media online sudah mengalahkan penggunaan media offline. Namun ada beberapa bidang bisnis yang tidak bisa memanfaatkan media digital marketing dalam pemaksimalan bisnis. Bukan perkara yang sulit untuk menjadikan pergeseran sistem ini, teknologi dari tahun ketahun semakin pesat perkembanganya, jadi tidak ada kemustahilan yang terjadi kedepanya ketika berbicara soal teknlogi dan pemanfaatanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *