Chandra Ekajaya Ikuti Perayaan Perang Kardus

Chandra Ekajaya Perang Kardus

Chandra Ekajaya kembali mengenang masa kecilnya dulu dengan mengikuti acar boxwars. Saat kecil pasti kebanyakan orang pernah melakukan kegiatan semacam ini. Membuat aneka macam senjata dari kardus seperti baju kardus, senjata pedang, pistol bahkan tameng dari kardus.

Chandra Ekajaya Perayaan Perang Kardus

Karena kenangan masa kecil yang begitu indah inilah yang membuat Chandra Ekajaya mengikuti acara perang kardus ini. Perang kardus ini berlangsung di sebuah kota di Australia. Kegiatan ini mewajibkan pesertanya untuk memakai aneka baju perang, senjata bahkan kendaraan perang yang di desain mirip kendaraan perang, kemudian menghancurkan satu sama lainya.

Kegiatan ini sangat mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Australia sendiri tak terkecuali peserta dari luar negri seperti Indonesia, Jepang, China dan masih banyak lagi lainya. Peserta dari Indonesia hanya Chandra Ekajaya dan beberapa kawanya yang sengaja menyempatkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Namun mungkin masih banyak juga peserta dari Indonesia yang mengikuti dan tak terlihat satu persatu karena begitu ramainya.

Chandra Ekajaya Keasyikan Perang Kardus

“Acaranya sangat ramai, tak menyesal mengikuti acara ini” ujar Chandra Ekajaya.

Acara ini awalnya digagas oleh orang Australia Hoss Siegel dan Ross Koger. Koger menjelaskan bahwa Boxwars dilaksanakan di sebuah taman lokal yang besar sehingga akan mempermudah para pengunjung untuk menonton aksi para peserta Boxwars.

Biasanaya kegiatan ini dilangsungkan pada hari besar tertentu, sebagai perayaan hai tersebut dan pastinya untuk semakin mempererat tali persaudaraan. Festival ini tadinya dianggap aneh oleh sebagian besar orang, namun lambat laun kegiatan ini semakin populer karena tema nya yang unik dan banyak nya peserta  mengenakan pakaian dan aksesoris keren serta sangat kreatif yang terbuat dari kardus.

Chandra Ekajaya Perang Kardus Australia

Acara Boxwars ini sekarang menjadi agenda rutin di Australia, tak jarang dari kegiatan ini semakin meningkatkan kunjungan pariwisata di Australia. Menurut Chandra Ekajaya kegiatan semacam ini harusnya banyak di kembangkan di Indonesia, pasti lebih banyak orang yang berpartisipasi, karena di Indonesia banyak sekali tema yang lebih unik pastinya. “saya akan mengikuti acara Boxwars tahun depan lagi, mengajak keluarga juga pastinya” ujar Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *