Chandra Ekajaya Kandungan Minyak Zaitun yang Berkhasiat Bagi Rambut

 

Chandra Ekajaya Minyak Zaitun

Chandra Ekajaya kali ini akan berbagi tentang manfaat minyak zaitun bagi kesehatan rambut. Rambut merupakan salah satu mahkota bagi sebagian orang khususnya bagi perempuan. Rambut merupakan penunjang penampilan, Namun bukan perkara mudah untuk merawat rambut. Berbagai masalah rambut muncul seperti rambut rontok, bercabang dan masih banyak lagi.

Kebanyakan orang masih memanfaatkan salon untuk perawatan rambut mereka. Mereka tak segan untuk mengeluarkan uang yang bnayak untuk perawatan. Sebenarnya perawatan untuk rambut bisa menggunakan bahan alami yang sudah pasti terjamin kandungannya, contohnya dengan minyak zaitun. Minyak zaitun telah teruji klinis untuk merawat rambut, berbagai khasiat dari minyak zaitun ternyata sangat banyak bagi rambut.

Chandra Ekajaya Rambut Sehat

Menurut Chandra Ekajaya minyak zaitun mampu mengatasi rambut kering, mengurangi kerontokan, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah rambut kusam, dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Mau tahu manfaat minyak zaitu lebih dalam, mari kita simak kandungan apa saja yang terdapat dalam minyak zaitun.

  • Biotin, Niacin, Vitamin E dan D

Minyak yang satu ini ternayata memiliki khasiat begitu besar. Minyak zaitun kaya akan nutrisi yang mempu mengatasi masalah kerontokan dan kesuburan rambut bisa diatasi dengan kandungan nutrisi yang diberikan ke rambut kita secara cukup. Nutrisi itulah yang akan membantu rambut kita tumbuh secara subur dan kerontokan.

  • Anti Jamur dan Bakteri

Kandungan yang terdapat lainya dalam minytak zaitun adalah anti jamur dan bakteri. Kandungan ini dapat membasmi bakteri yang ada di rambut, karena mampu bakteri dihasilkan dari penggunaan bahan kimia pada rambut.

  • Pencegah Hormon DHT

Hormon Dihidrotestosteron atau DHT di klaim mampu mencegah dengan khasiat kandungan menggunakan minyak zaitun. Hormon tersebut bisa terbentuk di batang rambut yang menyebabkan rambut gampang dan cepat rontok. Tapi dengan memanfaatkan minyak zaitun, rambut rontok karena hormon tersebut bisa diatasi.

Chandra Ekajaya Khasiat Minyak Zaitun

Banyak sekali bukan kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun. Chandra Ekajaya menyarankan agar mulai memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan alami perawatan rambut. Daripada harus mengeluarkan uang banyak untuk perawatan di salon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *