Chandra Ekajaya Oil Peduli Anak Yatim

Chandra Ekajaya selaku pemilik Chandra Ekajaya Oil menekankan bahwa perusahaan harus memiliki nilai kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Hal semacam ini dirasa sangat penting karena bagaimana juga lingkungan yang kondusif akan mendukung keberhasilan usaha dari perusahaan itu sendiri.

Dok.Chandra Ekajaya

Perusahaan jangan pernah beranggapan bahwa hal ini menjadi beban terhadap lingkungan sekitar perusahaan. seharusnya perusahaan lebih memandang lingkungan sekitarnya mulai dari warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi perusahaan sebagai bagian keluarga yang tidak bisa dipisahkan dari perusahaan secara tidak langsung, dengan kondisi lingkungan yang kondusif akan memberikan pengaruh yang positif terhadap kegiatan perusahaan kedepanya baik dari produksi atau pemasaran.

Hal inilah yang selalu di tekankan oleh Chandra Ekajaya Oil selaku perusahaan minyak dan gas, yang selalu  ikut dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan kepedulian terhadap masyarakat. Chandra Ekajaya Oil memiliki yayasan Chandra Ekajaya Oil Peduli, di dalamnya terdapat berbagai macam kegiatan sosial mulai dari santunan rutin anak yatim piatu dan orang tidak mampu.

Dok.Chandra Ekajaya Oil

Yayasan ini bergerak di bidang sosial, dan dari yayasan ini sepenuhnya diambil dari dan perusahaan yang sudah sengaja di sisihkan untuk kegiatan sosial. Saat ini yayasan Chandra Ekajaya Oil sudah memiliki hampir 500 anak yatim yang secara rutin mendapat santunan uang setiap bulanya. Bukan hanya itu yayasan Chandra Ekajaya Oil juga memberdayakan masyarakat sekitar untuk bisa berwirausaha mandiri dengan melakukan program pemberian modal usaha. Modal usaha ini bisa di cicil nantinya ketika usaha mereka sudah berjalan dan menghasilkan, namun tetap dipantau oleh perusahaan dan pastinya pinjaman tesebut tanpa bunga sepeserpun.

“ ini adalah komitmen kami, kami ada bersama masyarakat dan itulah yang selalu menjadi pegangan kami” Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya Oil juga berencana akan membuka sekolah atilit untuk ikut serta membangun generasi pemuda bangsa yang berkontribusi terhadap bangsa dan negara dengan pelatihan olahraga. Kegiatan ini rencananya akan dibuka pada awal tahun 2019.

Baca juga Berbagai artikel menarik lainya mengenai pengusaha Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *