Chandra Ekajaya Pengalaman Sensasi Naik Pesawat Garuda Indonesia

Chandra Ekajaya Naik Pesawat

Chandra Ekajaya akan membagi pengalama terbang bersama Garuda Indonesia. Siapa si yang tau dengan maskapai yang satu ini yoitu Garuda Indonesia. Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai terbaik yang dimiliki Indonesia. Pada tahun 2005 saja Garuda Indonesia masuk dalam urutan 8 maskapai terbaik di dunia menurut Skytrax.

Hal ini tak hayal dengan kualitas serta service yang begitu baik dan memuaskan kepada pengguna jasanya. Namun tidak bisa dipungkuri dengan kualitas dan service begitu baik yang diberikan, menjadikan Garuda Indonesia maskapai dengan harga tiket lebih mahal. Untuk kebanyakan orang masih berpikir 2 kali untuk menggunakan Garuda Indonesia jika hanya berpergian jarak dekat. Tak terkecuali Chandra Ekajaya yang lebih memilih menggunakan maskapai ini karena nyaman serta lebih safety.

Chandra Ekajaya Fasilitas Keren

Chandra Ekajaya menuturkan bahwa ada bebrapa faktor yang menyebabkan dirinya dan sebagian besar orang Indonesia memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai pilihan nya. Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan, antara lain.

Ketepatan Waktu

Untuk masalah ketepatan waktu jangan ditanya, Garuda Indonesia memiliki jadwal schedule yang sangat tepat waktu. Hal ini menjadikan Chandra Ekajaya dan sebagian besar orang di Indonesia memilih Garuda Indonesia. Terlebih lagi bagi para pebisnis yang sangat mementingkan waktu, ketepatan waktu menjadi pilihan prioritas selain kenyamanan.

Cabin

Keistimewaan dari Garuda Indonesia dibandingkan dengan maskapai lainya adalah ruang duduk yang sangat lega. Untuk sandaran kaki bisa berselonjor dengan santai dan nyaman. Bahkan di kelas ekonomi pun disediakan cabin lega dengan tambahan fitur di setiap tempat duduk berupa layar hiburan.

Staff/Pramugari

Keramahan para staff dan pramugari menjadi hal yang tidak kalah penting. Penampilanya pun sopan dengan pakaian yang tidak berlebihan. Menjadikan kesan lebih elegant dan mempesona dari para staff dan pramugari.

Tak cuma sampai disitu, Garuda Indonesia juga menyediakan makanan di setiap penerbanganya, makanan tersebut kemudian dibagikan kepada para penumpang setelah 30 menit perjalanan. Namun untuk rute penerbangan yang singkat, Garuda Indonesia hanya menyediakan cemilan saja berupa roti dll.

“enak lah pokoknya naik Garuda Indonesia, pelayanan nya ramah, pesawatnya enak lega, serta ngga kelaparan pula” ujar Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya Ramah

Kesimpulanya Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa yang jelas harga yang mahal sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Semua itu akan tergantikan dengan semua kepuasan yang diberikan oleh Garuda Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *