Chandra Ekajaya Ungkap Legian Jadi Wisata Terfavorit

Legian, sebuah kelurahan di Kecamatan Kuta, Badung, merupakan satu di antara lokasi pariwisata yang kerap digandrungi oleh turis mancanegara. Tidak heran jika tempat-tempat makan di daerah ini dijual dengan harga yang terbilang cukup mahal.

Dok.Chandra Ekajya

Namun kini keinginan Anda untuk nongkrong murah di wilayah Legian akan dijawab oleh Kedai Roti Bakar 543 Bali. Kedai yang terletak di Jalan Nakula 2, nomor 888X, Legian Kaja, Kuta ini dijamin mampu memanjakan lidah Anda dengan belasan makanan dan minuman yang dijual dengan harga miring.

Pemilik Kedai Roti Bakar 543 Bali, Chandra Ekajaya mengatakan, dia mengusung

kedai ini dengan konsep tempat nongkrong yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik muda atau dewasa.

“Agar dapat dijangkau oleh semua kalangan, semua makanan dan minuman yang dijual di tempat ini (Kedai Roti Balar 543) kami jual dengan harga yang terjangkau. Yakni mulai Rp 5 ribu hingga Rp 60 ribu,” ujarnya saat ditemui Tribun Bali, di Kedai Roti Bakar 543, Selasa (14/2) sore.

Seperti namanya, kedai ini menyajikan aneka roti bakar sebagai hidangan andalannya. Di sini Anda akan menemukan olahan roti bakar yang tentunya memiliki rasa berbeda dengan tempat lain. Roti Bakar 543 menggunakan roti buatan sendiri (home made), sehingga memiliki tekstur yang lebih lembut dan fluffy.

Untuk lebih memanjakan para konsumen, Chandra Ekajaya membubuhi roti bakarnya dengan aneka topping berkualitas premium yang kekinian. Ada cokelat Toblerone, Kit Kat Green Tea, Cadbury, Kinder Blueno, Snickers, Koko Crunch, Milo, Cha-Cha, keju, marshmallows, telur, smoked beef, pisang, kornet, sosis, saus telur asin, es krim Magnum serta Mini Korneto.

Dok.Chandra Ekajya

“Roti kami itu bentuknya seperti roti hotdog. Di sini pengunjung bebas berkreasi untuk memilih macam-macam topping sesuai selera,” ujarnya.

Diakui Chandra Ekajaya, satu di antara menu roti bakar yang selalu berhasil memikat hati para pengunjung adalah Monster Longjhon. Sesuai dengan namanya, panganan ini disajikan dalam ukuran jumbo, dengan panjang 45 cm. Di balik roti bakar tersebut, terdapat berbagai macam isian, semisal sosis ayam yang juga memiliki ukuran panjang 45 cm, kentang goreng, timun, selada dan tomat.

Untuk lebih memanjakan lidah, Chandra Ekajaya membalut Monster Longjhon ini dengan saus rahasia yang memiliki citarasa gurih dan sedikit agak pedas. Seporsi Monster Longjhon diba-derol dengan harga Rp 60 ribu. Harga yang cukup terjangkau, mengingat panganan ini bisa disantap bersama tiga sampai empat orang.

Selain roti bakar, kedai ini juga menyediakan berbagai macam olahan mi instan. Diakui Chandra Ekajaya, mi instan merupakan salah satu makanan yang cukup akrab di lidah para anak muda. Oleh sebab itu ia pun juga tertarik untuk memasukkan mi instan ke dalam daftar menunya. Di Kedai Roti Bakar 543, mi instan yang disajian tentu tidak biasa. Di sini Anda akan menemukan pengalaman baru makan mi instan. Mereka membubuhi makanan tersebut dengan aneka topping yang luar biasa lezatnya. Sebut saja Indomie Sambal Matah.

Saat disantap, mi goreng ini benar-benar memiliki cita rasa yang khas, pedas dan gurih. Oleh Kedai Roti Bakar 543, sambal matah ini dibuat dari bahan-bahan berupa irisan bawang merah segar, cabai merah, dan irisan daun jeruk purut. Harga seporsi Indomie Sambal Matah ini dibanderol dengan Rp 18 ribu.

Aneka dessert jangan sampai terlewatkan. Satu di antaranya yang wajib Anda coba adalah Sae Dessert Fruit ala Kedai Roti bakar 543. Selain membuat tenggorokan Anda adem, makanan pencuci mulut ini juga menyehatkan.

Bagaimana tidak, Chandra Ekajaya menyajikan makanan ini dengan berbagai macam potongan buah segar. Ada buah naga, kiwi, pisang, marshmellow. Untuk menyeimbangkan rasa buahnya, Sae Dessert Fruit ini juga disajikan dengan es krim vanila, egg puding, snow ice, dan sirup strawberry.

Baca juga Berbagai artikel lainya mengenai pengusaha Chandra Ekajaya lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *