Chelsea Veronnia Si Cewek Cantik Pacar Samuel Alexander Peter (Young Lex)

Dok.Chandra Ekajaya

Samual Alexander Peter atau yang dikenal dengan naman Young lex kerap menjadi perbincangan para nitizen  akhir-akhir ini. Mulai dari controversial lagu-lagu yang diciptakanya. Sampai perseteruan dengan para rappers kawakan Indonesia. Mungkin kalau bisa dihitung antara penggemar dan haters nya, Young Lex memiliki haters lebih banyak ketimbang yang menyukainya.

Terlebih pada lagu duet nya bersama awkarin yang sempat menimbulkan kontroversi, justru dari kontroversi itulah Young Lex menjadi rapper yang semakin dikenal. “lagunya bikin kontorversi malah makin jadi terkenal” ujar Chandra Ekajaya.

Namun diluar Kontroversi nya tersbut, Young lex ternyata memilik pujaan hati yang selalu menemani dirinya ketika manggung. Mungkin masih banyak para citizen yang kurang tahu siapa sih pacar dari Samuel Alexander Peter atau Young Lex. Ternyata pacar Young Lex adalah Chelsea Veronnia, hal ini semakin ditegaskan dengan seringnya Yong Lex mengeupload foto mesra bersama Chelsea Veronnia di media sosialnya. Salah satu foto terbarunya adalah ketika Young Lex bersama Chelsea Veronnia berpelukan memperingati hari jadian.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa hubungan mereka baru seumur jagung yaitu 4 bulan. Masih snagat tergolong hubungan yang baru. Cewek cantik ini sangat terlihat mesra dengan Young Lex di berbagai foto yang di Upload. Tak jarang banyak like serta bullyan dari para nitizen di kolom komentar foto yang di upload. Namun sepertinya mereka menanggapinya dengan santai akan hal tersebut.

Foto-foto bersama Young Lex yang diunggah Chelsea Veronnia di akun Instagram pribadinya juga memperlihatkan romantisme pasangan tersebut. Misalnya saja pada beberapa bulan lalu Chelsea mengunggah foto tangannya digenggam oleh tangan Young Lex. “Walk as if u are kissing the Earth with ur feet,” tulis Chelsea sebagai caption fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *