Foto Terbaru Yohanes Chandra Ekajaya Pemain Anak Jalanan di Episode Terakhir

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, seorang blogger mengunggah sebuah foto yang menjadi trending topic di berbagai jejaring sosial. Nah, apa itu? Ya, sebuah foto yang menampilkan foto pemain anak jalanan di episode terakhir. Dikarenakan kepindahan rumah produksi Sinemart ke stasiun televisi SCTV, beberapa sinetron kebanggannya tersebut harus dengan berat hati disudahi. Jika sebelumnya, sinetron romantic Anugerah Cinta telah menuntaskan cine terakhirnya, kini sinetron serial Anak Jalanan mengakhiri ceritanya.

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Menjelang berakhir para pemain dan kru  Anak Jalanan  pun menggelar sebuah acara perpisahan yang telah terlaksana belum lama ini dan diikuti oleh seluruh pemain serta kru nya. Sinetron yang memiliki jutaan penonton di tanah air ini menurut Yohanes Chandra Ekajaya memang dikenal sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, acara perpisahan tersebut diketahui dari foto dan video yang diupload oleh sebuah akun resmi Instagram sinetron Anak Jalanan. Dalam sebuah videonya, tampak para pemain saling berpelukan satu sama lain, dan tak jarang air mata pun leleh dari sepasang mata si pemeran sinetron tersebut seakan mereka akan berpisah cukup lama.

Suasana memang melingkupi di lokasi syuting, dimana kesedihan pun memancar dari mata Natasha Wilona, Cut Meyriska, Immanuel Caesar Hito, dan rekan Anak Jalanan lainnya. Saat itu pula hampir semua pemain mencucurkan air mata, tanda akan kedekatan yang terjalin diantara mereka menciptakan kesan tersendiri sehingga wajar jika mereka sangat sedih ketika harus berpisah. Mereka sudah menganggap bahwa semua kru maupun pemain Anak Jalanan sudah seperti saudara dan keluarga. Dalam foto yang diunggah, tampak di antaranya mata para pemeran sinetron tersebut sembab karena terharu dengan perpisahan tersebut.

Penulis : Yohanes Chandra Ekajaya

Editor  : Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *