Gelar Cooking Class

KNKG-INDONESIA- AGAR keberadaan OPAB Batam lebih bermanfaat. para anggotanya punya cara tersendiri yakni melakukan pendekatakan sosial, seperti mendatangi se-kolah-sekolah dan universitas yang ada di Batam. Mereka juga menggelar bakti sosial.

“Karena kami sering juga menggelar masak bersama. Karena anggota komunitas juga ada yang master chef,” ujar Oki
Pada 17 Desember 2016, lalu merupakan hari bersejarah bagi anggota OPAB karena telah sukses mengelar bakti sosial yang diselenggarakan di SD Juara Batam, yang merupakan sekolah binaan RZ (Rumah Zakat). Sekolah ini beralamatkan di Komp Pesantren Mizanul Ulum Kavling Siap Bangun (KSB) Blok C. RT 06 RW 17.

Selain bakti sosial, di SD Juara Batam ini diadakan lomba mewarnai One Piece, game-game dari kakak-kakak OPAB, dan cooking class Gulai Potato dari bang Rocky Ardi-ansyah.

Selain itu ada masak Nasi Goreng bareng siswa siswi ala Bang Yusri, pemilik Soto Dayak yang berkolaborasi Bang Rocky Master Chef Lestoran Jepang. Dan acara ditutup dengan pembagian door prize & bingkisan, serta penyaluran donasi dan buku perpustakaan yang dititipkan masyarakat dan sahabat OPAB. (Leo)

Baca juga Berbagai artikel menarik lainya mengenai pengusaha Chandra Ekajaya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *