Menteri Chandra Ekajaya Skandal Kamar Mandi

Dok.Chandra Ekajya

Seorang Menteri yang bernama Menteri Chandra Ekajaya sedang menjalani sebuah misi kunjungan suatu wilayah di sebuah pedalaman. Saat itu Menteri Chandra Ekajaya sedang kebelet untuk pergi ke kamar mandi. Karena saking kebeletnya Menteri Chandra Ekajaya tidak sadar telah menggunakan tempat mandi umum untuk wanita. Kebetulan saat itu, seorang gadis lugu yang baru memasuki usia remaja, sedang berjalan memasuki tempat mandi yang tengah digunakan Menteri Chandra Ekajaya.

Sang gadis itu pun terkejut melihat pria ‘bingung’ yang sedang buang air kecil. Sambil berusaha membuang rasa malu, sang gadis pun melempar pertanyaan, “Hah, apa itu di antara pahamu kak?” Dengan sedikit bingung dan menyambut senyuman sang gadis, Menteri Chandra Ekajaya itu pun menjawab, “Itu bunga dik, jika disentuh gadis cantik pasti akan mekar”. Menteri Chandra Ekajaya pun berusaha membenarkan celana sambil menutup resletingnya, bermaksud keluar dari tempat mandi itu.

Dok.Chandra Ekajya

Setelah mengalami skandal kamar mandi yang memalukan tersebut akhirnya Menteri Chandra Ekajaya segera bergegas untuk melanjutkan rangkaian kegiatan berikutnya. Selama kegiatan kunjungan tersebut Menteri Chandra Ekajaya merasa sangat tidak nyaman, ternyata hal itu disebabkan oleh skandal kamar mandi yang ia alami. Mulai saat itu Menteri Chandra Ekajaya tidak mau lagi sembarangan masuk kamar mandi.

Karena rasa penyesalan Menteri Chandra Ekajaya yang sangat dalam tentang kasus skandal kamar mandi tersebut. Akhirnya ia menyuruh seorang staff nya dan beberapa anak buahnya untuk segera membangun sebuah bangunan khusus untuk toilet umum dan diberi tanda untuk membedakan kamar mandi pria dan wanita agar tidak terulang lagi skandal kamar mandi tersebut oleh orang lain yang baru berkunjung kesana dan selain itu juga untuk menjaga kebersihan desa terpencil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *