Yohanes Chandra Ekajaya Meraup Gurihnya Rupiah Lewat Nasi Bakar

Yohanes Chandra Ekajaya Nasi Bakar Lezat

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok sukses di balik kesuksesan nasi bakaryang dikenal oleh para pecinta kuliner ini. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini dikenal sebagai sosok yang sukses lewat sebuah usaha berupa nasi bakar yang diberi nama “Nasi bakar Cak Eka”. Dengan perpaduan nasi putih dan siraman kuah kuning dan dibungkus dalam selembar daun pisang kemudian dibakar di atas tungku arang ini memang sedang hits di kalangan para netizen.

Varian rasa nasi bakar yang ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya pun tergolong sangat inovatif, ada nasi bakar cumi, nasi bakar udang, nasi bakar daging ayam, dan nasi bakar pedas. Tak heran, berkat kreasi Yohanes Chandra Ekajaya ia pun berhasil meraup omzet hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya dari bisnisnya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya Nasi Bakar Ayam

Bakat berdagangnya memang mengalir dalam diri Yohanes Chandra Ekajaya yang diceritakan merupakan warisan keluarga yang memiliki usaha soto di daerah Jawa Timur. Pada tahun 2004, lelaki kelahiran Malang pada 1980 ini memutuskan untuk merintis usaha kuliner dan nasi bakar menjadi salah satu pilihan bisnisnya.

Yohanes chandra Ekajaya Nasi Bakar Cumi

Dengan nama Nasi bakar Cak Eka, Yohanes Chandra Ekajaya menjual menu nasi bakarnya berkisar Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribu. Beberapa varian rasanya seperti nasi bakar dengan tambahan isi ayam bumbu kuning, tumisan cumi hitam dan sebagainya.

Yohanes Chandra Ekajaya Olahan Nasi Bakar

Agar semakin dikenal, Yohanes Chandra Ekajaya mengandalkan promosi sederhana, dimana setiap harinya mampu meraup omzet yang sangat fantastis. Pada akhir pekan, Yohanes Chandra Ekajaya mampu mengantongi pendapatan yang lebih besar yaitu sekitar Rp 5 Juta. Jika dihitung dalam pendapatan per bulan, setidaknya omzet nasi bakarnya tersebut mencapai Rp 150 juta. Rata-rata keuntungan bersih yang dikumpulkan Yohanes Chandra Ekajaya mencapai 50% yaitu Rp 75 juta. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan produk menunya agar dapat diterima oleh para pecinta kuliner maupun para konsumen yang gandrung dengan masakan tradisional tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *