Yohanes Chandra Ekajaya Nikmati Manisnya Bisnis Kue Keju

 

Yohanes Chandra Ekajaya Kue Keju

Yohanes Chandra Ekajaya rela melepaskan karirnya sebagai penjaga palang pintu kereta. Dengan keyakinan dan tekad yang kuat, akhirnya lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut berhasil mengembangkan sebuah bisnis kuliner bernama Keju Gue yang unik dalam kemasan sebuah toples selai yang sangat cantik.

Yohanes Chandra Ekajaya Keju

Dengan ketekunan dan ketelatenan, Yohanes Chandra Ekajaya menciptakan sebuah bisnis kuliner tersebut yang diracik dengan bumbu yang tepat. Dengan cita rasa yang sangat pas, produk dari Yohanes Chandra Ekajaya memang digandrungi tak hanya bagi kalangan anak-anak justru kalangan dewasa menjadi konsumen tetap dalam penjualan produk-produknya.

Setelah masa pengembangan dan uji coba, lahirnya produk kue keju tersebut hadir dengan beraneka pilihan rasa seperti oreo, silverqueen, greentea, ovomaltine, blueberry, raspberry dan sebagainya.

Yohanes Chandra Ekajaya Variasi Kue Keju

Selain fokus pada aspek visual dan kemasan, Yohanes Chandra Ekajaya juga fokus pada kualitas produk yang berkualitas. Mulai dari pemilihan bahan hingga proses pengolahan, kualitas produk menjadi nilai lebih yang terus dipertahankan. Setiap produknya tersebut bebas dari bahan merugikan seperti pengawet dan pewarna buatan.

Kelebihan lain dari produk-produknya tersebut terletak dari sisi kepraktisan dan daya tahan. Sajian roti keju dengan aneka rasa dapat dinikmati dengan mudah kapanpun dan dimanapun meski dalam padatnya aktivitas warga perkotaan,

Yohanes Chandra Ekajaya Kue Keju Aneka Rasa

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya menyatakan telah rutin memasarkan produknya hampir ke beberapa kota besar dan daerah bahkan ke luar negeri. Dalam satu bulan, Yohanes Chandra Ekajaya telah menjual sekitar 1000 lebih produk dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu untuk setiap produknya. Omzetnya pun rata-rata mencapai Rp 25 juta hingga Rp 35 juta untuk setiap bulannya.

Selain menjual dengan strategi mulut ke mulut, Yohanes Chandra Ekajaya juga melakukan penetrasi dengan memasarkan produknya via media sosial. Yohanes Chandra Ekajaya juga menawarkan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi reseller dalam memasarkan produk buatan Yohanes Chandra Ekajaya. Meski telah meraup untung puluhan juta, Yohanes Chandra Ekajaya terus mengembangkan bisnisnya baik secara varian rasa sampai pada kemasan yang diharapkan mampu menjangkau pasar dengan lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *