Yohanes Chandra Ekajaya You And Me Produk Titisan Nenek Moyang

Kegigihan dan kerjas keras menjadi kunci keberhasilan dalam bidang apapun. Prinsip inilah yang senantiasa dipegang oleh seorang Yohanes Chandra Ekajaya dalam hidupnya. Pengusaha sukses kelahiran Malang, Jawa Timur ini berkat prinsipnya ini menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia.

Yohanes chandra Ekajaya You and Me Fashion

Yohanes Chandra Ekajaya memiliki kenangan yang buruk semasa kecilnya. Kesulitas ekonomi yang mendera keluarganya mengakibatkan dirinya harus rela meninggalkan bangku pendidikanya. Dirinya harus ikut bekerja serabutan membantu orang tuanya untuk memenuhi kehidupan sehari harinya. Hal inilah yang menjadi tempa an kuat bagi dirinya untuk menjalani kehidupan kedepanya.

Dengan berbekal pengalaman serta mental yang sudah teruji Yohanes Chandra Ekajaya memberanikan memulai bisnis. Bisnis pertama nya adalah Q Pizza, seiring berjalanya waktu bisnis nya pun berkembang dengan pesat. Ada satu hal yang masih terbayang bayang oelh Yohanes Chandra Ekajaya, sewaktu muda dirinya pernah berbincang dengan ayahnya, ayahnya bercita-cita nanti ingin membuka toko pakaian. Namun dengan keterbatasan ekonomi yang ada tidak memungkinkan hal itu terwujud. Ketika Yohanes Chandra Ekajaya sudah memiliki modal yang cukup saat ini dirinya ingin mewujudkan cita-cita ayahnya untuk membuka bisnis fashion.

Yohanes Chandra Ekajaya Fashion

“inilah bisnis titisan nenek moyang bagi saya terdengar klenik si tapi ya ininilah bisnis, bisnis fashion” ujar Yohanes Chandra Ekajaya

Dari cita-cita mulianya inilah muncul brand fashion You and Me. Brand fashion You and Me merupakan brand fashion yang menyediakan fashion bagi pria maupun wanita. Tersedia beraneka macam tas, pakaian, celana, sepatu bahkan sampai aksesoris.

Yohanes Chandra Ekajaya Pengusaha Indonesia

Brand You and Me besutan Yohanes Chandra Ekajaya, awal beridrinya pada tahun 2012 lalu. Perkembanganyanya bisa dikatakan pesat. Karena tak selang 2 tahun brand You and Me masuk dalam bran fashion yang menjadi trend fashion di Indonesia. Ini semua tak lepas dari tangan emasnya. Melihat pasaran dengan jeli dan mampu memanfaatkan peluang yang ada menjadikan bisnisnya ini semakin berkembang.

Pemasaran produknya sangat beragam mulai dari store yang tersedia di berbagai daerah dan kota besar di Indonesia, hingga menggunakan kecanggihan media internet dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram, twitter dan membuat website sendiri. Bahkan saat ini fashion produknya sudah mulai di jual di departments store terkemukan di Indonesia.

Pencapaian ini semua bagi Yohanes Chandra Ekajaya adaalah titisan cita-cita ayahnya/nenek moyangnya. “Soal klenik atau mitos atau apa, semua ini saya dedikasikan kepada cita-cita ayah saya dulu” ujar dirinya. Cita cita ayahnya lah salah satunya yang mengantarkan dirinya menjajaki bisnis fashion dan menciptakan fashion brand You and Me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *