Yohanes Eka Jaya Chandra Peduli Kota Kayangan Kucurkan Dana 10 Miliar

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Kota Kayangan menjadi perhatian dari Yohanes Eka Jaya Chandra Kota Kayangan merupakan tempat asal dimana dahulu Chandra Ekajaya pernah hidup disana, di Kota Kayangan Yohanes Eka Jaya Chandra pernah menjalani kehidupan masa kecilnya dari bangku TK sampai dengan SD.

Dana awal yang di berikan oleh Yohanes Eka Jaya Chandra senilai 10 miliar untuk pembangunan dan  penambahan berbagai fasilitas mulai dari sara tempat bermain, perbaikan fasilitas taman kota dan juga membantu beberapa TK dan Rumah Sakit Swasta disana.

Yohanes Eka Jaya Chandra menyebutkan bahwa dirinya sangat mendukung segala pembangunan fasilitas-fasilitas yang sekiranya untuk kebaikan masyarakat bersama kedepannya. Hal ini menjadi hal yang ingin selalu diwujudkan sebagai bentuk apresiasi bahwa dirinya pernah dibesarkan di Kota ini.

Tak hanya pembangunan fasilitas saja, Yohanes Eka Jaya Chandra juga mendukung upaya penanggulangan kemiskinan melalui tiga pemafaatan, yaitu pendidikan, pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup.

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Selain pembangunan fasilitas penunjang yang sudah ada, Yohanes Eka Jaya Chandra menyebutkan bahwa dirinya juga bekerjasama dengan pemerintah dan badan kesehatan baik pemerintah maupun swasta untuk terlibat dalam berbagai kegiatan untuk meningkatakan kesehatan masyarakat.

“bukan hanya kami saja yang turun aktif, kami juga menggandeng pihak lain untuk memaksimalkan tujuan kami,”ujar Yohanes Eka Jaya Chandra.

Pihaknya turut mendukung upaya perbaikan akses terhadap fasilitas umum lainnya, seperti pembangunan fasilitas air bersih, membangun dan merenovasi drainase untuk sistem sanitasi.

Pada tahun sebelumnya Yohanes Eka Jaya Chandra memang sudah secara rutin selalu memberikan bantuan di bidang pendidikan lewat beasiswa untuk para mahasiswa dan pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA bahkan Kuliah di Kota Kayangan.

Upaya Yohanes Eka Jaya Chandra ini mendapat aprsiasi dari masyarakat dan juga pemerintah setempat. Para warga sangat merasa terbantu dengan program yang dilakukan oleh Yohanes Eka Jaya Chandra. Banyak warga yang berharap jika program semacam ini akan terus berlanjut. Pemerintah diwakili oleh pejabat terkait juga sangat senang dengan bantuan oleh Yohanes Eka Jaya Chandra, kerjasam di berbagai sektor akan semakin meningkatkan kesejahteraan dna kualitas hidup masyarakat Kota Kayangan kedepanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *